Dari teks tersebut kita mengetahui bahwa author question adalah pertanyaan yang sering muncul dalam teks atau paragraf berbahasa Inggris. Da...
Daftar Isi [Tampil]

    Dari teks tersebut kita mengetahui bahwa author question adalah pertanyaan yang sering muncul dalam teks atau paragraf berbahasa Inggris. Dapat diartikan sebagai apa yang dilakukan atau diinginkan pengarang dari teks yang ada.

    Ini adalah pertanyaan standar yang mungkin muncul pada ujian untuk siswa sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan perguruan tinggi. Cara menjawabnya sendiri bisa dilakukan dengan membaca seluruh atau sebagian teks.

    Jika paragrafnya terlalu panjang, Anda dapat menemukan jawabannya dengan membacanya secara cepat dan cepat Saya mencari poin diskusi. Di bawah ini adalah contoh menemukan jawaban dari dua teks yang berbeda.



    Contoh Jawaban Kami Tahu Anda Adalah Penulis Dari Teks

    Pada artikel ini kami akan menyajikan contoh teks bahasa Inggris.

    Pertanyaan kemudian akan muncul mengenai maksud penulis.

    Anda dapat mencoba menjawab pertanyaannya terlebih dahulu dan kemudian memeriksanya dengan jawaban yang benar.

    “Saya mengunjungi rumah teman saya Minggu lalu. Namanya Yoongi. Banyak aktivitas yang aku lakukan di sana. Pertama-tama, kami sarapan. Kami makan makanan Korea, yang saya suka.

    Lalu dia mengajakku ke kolam renang dekat rumahnya. Kolam itu cukup besar dan bersih. Ada sangkar burung besar di dekatnya.

    Setelah memberi makan burung dan menikmati pemandangan kolam, kami pergi ke taman bunga. Itu sangat menyenangkan. "Aku sangat menikmati menghabiskan waktu bersama sahabatku Yoongi."

    Maka akan timbul pertanyaan: “Dari teks tersebut kita mengetahui siapa penulisnya…”. Ada beberapa pilihan jawaban. Anda dapat mencoba opsi yang paling tepat sebelum melihat jawabannya di akhir.

    A. Berkunjung ke rumah teman penulis pada hari Minggu kemarin dan mengunjungi banyak tempat

    B. Penulis menghabiskan hari Minggu kemarin membantu orang tuanya

    C. Berenang di kolam bersama temannya

    D. Tidak melakukan apa pun pada hari Minggu lalu

    Jawabannya sendiri adalah: “Minggu lalu, saya mengunjungi rumah teman penulis dan mengunjungi banyak tempat. Menurut teks, penulis mengunjungi temannya dan pergi ke berbagai tempat seperti kolam renang dan taman bunga.

    Sedangkan pilihan jawaban lainnya tidak sesuai dengan teks yang tersedia. Jadi kita tahu dari teks bahwa jawaban yang paling tepat adalah pilihan penulis “A”.

    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done